Song Hye Kyo Belum Lihat Rumah Mewah Song Joong Ki

Senin, 23 Oktober 2017 - 06:50 WIB
Song Hye Kyo Belum Lihat Rumah Mewah Song Joong Ki
Song Hye Kyo Belum Lihat Rumah Mewah Song Joong Ki
A A A
SEOUL - Renovasi rumah yang dilakukan Song Joong Ki pun akhirnya selesai. Rumah mewah yang dibeli aktor Descendants of The Sun (DOTS) ini memang menjadi tempat tinggalnya bersama Song Hye Kyo setelah menikah.

Sayangnya, rumah mewah ini belum dikunjungi oleh Song Hye Kyo. Hal ini diungkapkan oleh salah satu warga yang tinggal di dekat rumah Song Joong Ki dan Hye Kyo.

"Saya mendengar bahwa mereka (Song Joong Ki dan Song Hye Kyo) akan pindah rumah, tapi tetap tidak ada yang tinggal di sana, bahkan hanya sekali pun saya tak melihat seseorang," ujar salah satu warga seperti dikutip Hellokpop.

Tidak hanya itu, warga tersebut hanya sering melihat Joong Ki setelah rumah itu dibeli. Namun untuk saat ini, Joong Ki pun jarang melihat rumah tersebut.

"Tapi setelah Song Joong Ki membeli rumah itu, dia mengunjungi Itaewon secara teratur. Saya melihat Song Joong Ki beberapa kali di awal tahun ini. Namun, saya tidak melihatnya baru-baru ini," tukasnya.

Seperti diketahui, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memilih konsep outdoor untuk pernikahannya. Joong Ki dan Hye Kyo akan melangsungkan pernikahan mereka pada 31 Oktober mendatang di Shilla Hotel di Seoul. Pesta pernikahan itu dikabarkan menelan biaya sebesar USD26 juta (Rp3 miliar).

Biaya itu pun dikeluarkan sendiri oleh pasangan Song Song ini tanpa bantuan sponsor. Joong Ki dan Hye Kyo menolak tawaran sponsor untuk membiayai pernikahan mereka.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4389 seconds (0.1#10.140)